LULUS CUMLAUDE, DANKORMAR RESMI SANDANG GELAR DOKTOR -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

LULUS CUMLAUDE, DANKORMAR RESMI SANDANG GELAR DOKTOR

Jumat, 30 Agustus 2024

 MERDEKAANEWS *LULUS CUMLAUDE, DANKORMAR RESMI SANDANG GELAR DOKTOR*



*Dispen Kormar TNI Angkatan Laut (Jakarta).* Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. resmi menyandang gelar Doktor Ilmu Ekonomi pada Konsentrasi Manajemen Stategis dengan predikat Cumlaude setelah melewati sidang terbuka promosi Doktor bertempat di Universitas Trisakti Jakarta, Kamis (29/08/2024).


Sidang Doktoral dipimpin oleh Ibu Prof. Dr. Yolanda Masnita Siagian, M.M., CIRR., CPM(Asia). selaku Ketua Sidang, Sekertaris Prof. Bahtiar Usman, M.M., CIFM., CIERM. dengan promotor Prof. Dr. Willy Arafah, M.M., DBA., CMA dan Co-Promotor Dr. Sarfilianty Anggiani, M.M., MBA., CHRMP. Sedangkan tim penguji sidang Dr. Wahyuningsih, ME., Mphill., CRP., CPSCM. Dr. Justine Tanuwijaya, MBA., CHRMP. Dr. Kusnadi, M.M. Prof. Dr. Agus Surono, S.H., M.H.


Dalam sidang doktoralnya, Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. memaparkan disertasi yang berjudul "Peranan _Organizational Culture_ dalam Memediasi Peningkatan Kinerja Korps Marinir Indonesia". dilanjutkan dengan pertanyaan dan sanggahan oleh tim penguji.


Usai pelaksanaan sidang orang nomor satu di Korps Marinir tersebut berkesempatan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada ketua sidang, Sekertaris, promotor, Co-promotor, tim penguji dan tenaga pendidik Universitas Trisakti fakultas ekonomi dan Bisnis khususnya ilmu ekonomi pada konsentrasi manajemen strategis yang telah berkenan menyampaikan ilmu dan dukungannya selama ini. "Saya ucapkan terima kasih atas kebaikan dorongan, bimbingan dan motivasi yang telah diberikan sehingga dapat menyelesaikan program Doktor ini dengan baik dan lancar. Semoga disertasi ini layak dilanjutkan ke tahap berikutnya." pungkas Dankormar.


Dankormar merupakan Doktor ke 849 dari program Doktor Ilmu Ekonomi Universitas Trisakti dan merupakan lulusan Doktor konsentrasi _Strategic Management_ yang ke 213.


Hadir dalam acara tersebut Kabakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., CHRMP. Asintel Kasal Laksda TNI Akmal, S.A.P., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP. Wadan Kormar Bigjen TNI (Mar) Suherlan, Alumni AAL 36, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., CHRMP. Para PATI Trisakti Angkatan 15 dan 16, PJU Mako Kormar, PJU Kolak Kormar Wilyah Jakarta, PJU Pasmar 1, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nana Endi Supardi beserta Wakil ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Uni Suherlan beserta pengurus inti, Ketua Cabang 1 Korps Marinir Ny. Jeane Tri Subandiana.