Awali Kepemimpinan, Kepala Rutan Cipinang Lakukan Kontrol Blok Hunian dan Cek Sarpras Keamanan -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Awali Kepemimpinan, Kepala Rutan Cipinang Lakukan Kontrol Blok Hunian dan Cek Sarpras Keamanan

Rabu, 04 September 2024

 MERDEKAANEWS *Awali Kepemimpinan, Kepala Rutan Cipinang Lakukan Kontrol Blok Hunian dan Cek Sarpras Keamanan*

Jakarta - Seiring dengan pergantian nahkoda kepemimpinan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Irwanto Dwi Yhana Putra melaksanakan kontrol blok hunian warga binaan dan mengecek sarana dan prasarana yang ada di Rutan Cipinang, Rabu (4/8).


Kegiatan yang didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Anak Agung GDE Wisnuputra Dalem, Kepala Seksi Pengelolaan, Syaiful Akbar serta Kepala Subseksi Bimbingan Kegiatan, Desman Agung Prasetya juga bertujuan untuk mengenal lebih dekat lingkungan blok hunian serta menyapa para warga binaan.


Dalam kesempatan tersebut KaRutan menyambangi setiap kamar hunian dan berbincang santai dengan warga binaan. Sejumlah arahan dan informasi terkini terkait upaya peningkatan pelayanan dan pengamanan serta kebersihan kamar disampaikannya kepada para warga binaan.


Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Irwanto menegaskan bahwa kontrol ini penting untuk mengetahui dan mengenal secara langsung kondisi blok hunian, sarana prasarana, sanitasi, prikehidupan para warga binaan sekaligus sebagai upaya pendekatan persuasif kepada para warga binaan di Rutan Cipinang.


Tak hanya itu, Irwanto juga memantau dan memeriksa sarana dan prasarana area kunjungan, area parkir kendaraan serta menyapa para mitra pengelola kantin. Langkah ini menunjukkan komitmennya untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan teratur bagi semua pihak serta memperkuat kerjasama yang harmonis demi pelayanan yang optimal.


"Kegiatan ini bukan sekadar tugas pertama saya di Rutan Cipinang, tetapi sebuah bukti nyata dari komitmen kami untuk menciptakan lingkungan Rutan Cipinang yang lebih aman dan nyaman, demi terciptanya pelayanan yang lebih baik,” Tutupnya