Danbrigif 1 Marinir Dampingi Irjen TNI Tinjau Latihan Bela Diri Taktis (BDT) Gabungan TNI -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Danbrigif 1 Marinir Dampingi Irjen TNI Tinjau Latihan Bela Diri Taktis (BDT) Gabungan TNI

Selasa, 17 September 2024

 MERDEKAANEWS Danbrigif 1 Marinir Dampingi Irjen TNI Tinjau Latihan Bela Diri Taktis (BDT) Gabungan TNI. 



TNI AL, Dispen Kormar (Jakarta). Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Bambang Dillianto, S.E., M.Tr.Hanla., dampingi Irjen TNI Letnan Jenderal TNI H. Muhammad Saleh Mustafa melihat langsung latihan Bela Diri Taktis (BDT) yang berlokasi di lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Selasa, 17/09/24.


Peninjauan latihan ini merupakan untuk mengecek dan melihat secara langsung kondisi dan pelaksanaan latihan serta untuk mengetahui sejauh mana kesiapan prajurit TNI yang tergabung demo Bela Diri Taktis (BDT) untuk tampil di perayaan HUT TNI yang ke -79 Tahun. 

 

Pada arahannya Irjen TNI menyampaikan berlatihlah dengan serius dan tampilkan aksi kalian seperti perkelahian sesungguhnya, seperti pada gerakan 1-8 diisi lagi powernya agar terlihat bagus dan yang terakhir saya berharap nanti pada hari puncak perayaan HUT TNI yang ke-79 Tahun, tampilkan yang maksimal, "ucapnya".


Lebih lanjut Panglima Komando Operasi Udara III Marsda TNI Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M. juga menyampaikan agar seluruh prajurit baik itu Matra Darat, Laut, Udara agar berlatih dengan semangat karena nantinya kalian semua akan ditampilkan di masyarakat umum, selain itu juga tetap utamakan keselamatan, "tuturnya".


Hadir dalam kegiatan tersebut Asops Kaskoopsudnas Marsma TNI David Yohan Tamboto, S.Sos, Waasops Kaskoopsudnas Kolonel Pnb Onesmus Gede Rai Aryadi, Asops Kasdivif 1 Kostrad Kolonel Inf Dwi Mawan Susanto dan Danyonif 4 Marinir Arief Bastian Sanusi Caniago.