Dankormar ikuti acara Naval Base Open Day HUT ke-79 TNI AL -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Dankormar ikuti acara Naval Base Open Day HUT ke-79 TNI AL

Selasa, 10 September 2024

 MERDEKAANEWS *Dankormar ikuti acara Naval Base Open Day HUT ke-79 TNI AL* 



*Dispen Kormar TNI Angkatan Laut (Jakarta).* Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, CHRMP., CRMP. Mengikuti acara _Naval Base Open Day_ (NBOD) rangkaian peringatan HUT Ke-79 TNI AL yang puncaknya pada tanggal 10 September 2024 mendatang. Acara ini dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali, di Koarmada RI, jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Sabtu (07/09/2024).


Kegiatan ini mengangkat tema “Aku Cinta Laut”. Tujuannya adalah mengajak masyarakat untuk mengenal dan mencintai laut, mengingat keberadaan laut bagi bangsa Indonesia merupakan hal vital karena di laut tersimpan sumber kekayaan alam yang dapat memakmurkan rakyat Indonesia.


Kasal dalam sambutannya menyampaikan hari ini adalah moment yang sangat istimewa dimana kita memulai rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Ke-79 TNI AL sekaligus memperkuat tali silahturahmi dan kepedulian sosial kita melalui kegiatan kirab mobil kemudian acara bakti sosial dan bakti kesehatan yang dirangkaikan pada acara _Naval Base Open Day_ (NBOD).


Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc. beserta istri, Panglima Komando Armada RI Laksamana Madya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP. beserta istri, Komandan Pushidrosal Laksamana Madya TNI Dr. Budi Purwanto, S.T., M.M. beserta istri, Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut Letnan Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr.(Han) beserta istri dan pejabat utama TNI AL.