Tangerang telah di langsungkan Pelantikan 50 anggota DPRD Kota Tangerang periode 2024-2029 di ruang rapat paripurna DPRD Kota Tangerang yang berlangsung hikmad -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Tangerang telah di langsungkan Pelantikan 50 anggota DPRD Kota Tangerang periode 2024-2029 di ruang rapat paripurna DPRD Kota Tangerang yang berlangsung hikmad

Selasa, 03 September 2024

 MERDEKAANEWS Kota Tangerang telah di langsungkan Pelantikan 50 anggota DPRD Kota Tangerang periode 2024-2029 di ruang rapat paripurna DPRD Kota Tangerang yang berlangsung hikmad, Senin (02/09/2024)

Dihadiri oleh Penjabat (PJ) Gubernur Banten Al Muktabar, PJ Wali Kota Tangerang Nurdin, para anggota Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida), pimpinan partai politik serta keluarga para anggota dewan yang dilantik.

Ibu Gesuri sebagai anggota DPRD Kota Tangerang mengatakan bersyukur banget, Terima kasih kepada orang tua suami sodara semuanya.

Tidak bisa disini tanpa semuanya dukungan masyarakat dan kerja timses yang baik, ujarnya

” Program menunggu keputusan (tugas partai) nanti di tempatkan ke komisi berapa?

Dimanapun di tempatkan tentu yang terbaik bagi masyarakat dan bisa menyalurkan aspresiasi, ‘ tambahnya

Pelaksanaan proses pengambilan sumpah jabatan, dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Tangerang Fahmiron, menandai awal masa bakti bagi para wakil rakyat Kota Tangerang, Dari 50 anggota DPRD yang dilantik, 29 di antaranya merupakan wajah baru, sementara sisanya adalah anggota lama yang kembali terpilih.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang telah menetapkan total sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Keputusan pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang Nomor 527 Tahun 2024 Tentang Penetapan Calon Terpilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tangerang Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024.