DANKORMAR BERIKAN PENGARAHAN PERWIRA CALON SISWA DIKREG LIII SESKO TNI DAN SESKOAL LXIII -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

DANKORMAR BERIKAN PENGARAHAN PERWIRA CALON SISWA DIKREG LIII SESKO TNI DAN SESKOAL LXIII

Selasa, 08 Oktober 2024

 MERDEKAANEWS DANKORMAR BERIKAN PENGARAHAN PERWIRA CALON SISWA DIKREG LIII SESKO TNI DAN SESKOAL LXIII



Dispen Kormar TNI Angkatan Laut (Jakarta). Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Dr. Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., memberikan pengarahan kepada Perwira Calon Siswa Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando (Sesko) TNI dan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Tahun Anggaran 2025, bertempat di Taman Wanarata, Mako Kormar, Jakarta Pusat. Selasa (08/10/2024).


Dankormar dalam pengarahannya mengatakan persiapkan diri kalian sebaik mungkin untuk mengikuti seleksi ini demi hasil tes yang kalian kehendaki, bersainglah secara sehat dan laksanakan tes dengan sebaik-baiknya. “Buktikan bahwa kalian merupakan generasi calon pemimpin masa depan yang profesional dan proporsional dalam diri pribadi kalian”, katanya.


Adapun maksud dan tujuan diadakannya tes intern tingkat Kormar ini adalah untuk menyeleksi dan mencari bentuk Perwira Korps Marinir yang handal, profesional dan proporsional. Selain itu, untuk mencari kader-kader pimpinan masa depan di jajaran Koprs Marinir yang memiliki integritas moral, profesional dan berwawasan kebangsaan.