DANKORMAR HADIRI RAKOR KE 2 REKRUTMEN SPPI TAHUN 2025 -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

DANKORMAR HADIRI RAKOR KE 2 REKRUTMEN SPPI TAHUN 2025

Senin, 14 Oktober 2024


 MERDEKAANEWS *DANKORMAR HADIRI RAKOR KE 2 REKRUTMEN SPPI TAHUN 2025*

*Dispen Kormar TNI Angkatan Laut (Jakarta),* Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Dr. Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Ke dua penyiapan Saprasdik (Sarana Prasarana Pendidikan) pelaksanaan Rekrutmen Sarjana Penggerak Pembangunan Indonesia (SPPI) _Batch_ 3 dan 4 Tahun 2025 bertempat di Ruang Nusantara Gedung Jenderal Urip Sumoharjo Jl. Medan Merdeka Barat No.13-14, Gambir Jakarta Pusat. Senin (14/10/2024).


Komandan Korps Marinir menghadiri Langsung Rakor ke dua penyiapan Saprasdik pelaksanaan Rekrutmen SPPI _Batch_ 3 dan 4 Tahun 2025 yang dipimpin oleh Sekjen Kemhan (Sekertaris Jenderal Kementrian Pertahanan) Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S. mewakili Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Republik Indonesia Letjen TNI (Purn.) Muhammad Herindra, M.A., M.Sc. yang diikuti oleh Para Pejabat Kemenhan, Pejabat Unhan RI, Pejabat Mabes Angkatan serta Tim Gizi dan SPPI.


Sarjana Penggerak Pembangunan Indonesia (SPPI) adalah Kader yang disiapkan untuk berperan aktif dalam program Komponen Cadangan (Komcad), yang tidak hanya dilatih sebagai kader bela negara, tetapi juga sebagai bagian dari program strategis nasional yang digagas oleh Presiden Terpilih Republik Indonesia 2024-2029, Jenderal TNI (Purn.) Prabowo Subianto. SPPI dipersiapkan sebagai pilar dalam penanganan isu-isu krusial seperti gizi buruk dan distribusi makanan gratis melalui Badan Gizi Nasional.