DANKORMAR PIMPIN APEL KHUSUS DI SARANG PETARUNG CILANDAK -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

DANKORMAR PIMPIN APEL KHUSUS DI SARANG PETARUNG CILANDAK

Selasa, 08 Oktober 2024

 MERDEKAANEWS *DANKORMAR PIMPIN APEL KHUSUS DI SARANG PETARUNG CILANDAK*



*Dispen Kormar TNI Angkatan Laut (Jakarta).* Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Dr. Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., pimpin Apel Khusus Prajurit Korps Marinir pasca peringatan HUT ke-79 TNI bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Senin (07/10/2024).


Ribuan Prajurit Korps Marinir yang tergabung dalam perayaan HUT ke-79 TNI tahun ini, baik dari Brigade Pasukan Upacara maupun dari kru Material beserta pendukung demi kesuksesan acara tersebut, berkumpul di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir mengikuti Apel khusus diselenggarakan pada hari ini.


"Saya Komandan Korps Marinir selaku penanggung jawab Defile Pasukan, Alutsista dan Pawai Masyarakat bangga atas Dedikasi, Loyalitas dan Semangat luar biasa yang kalian tampilkan di Hari perayaan HUT ke-79 TNI, kalian sudah memberikan yang terbaik demi nama baik Korps Marinir". Pungkasnya.         

   

           

Selanjutnya Dankormar menegaskan Memang untuk tampil terbaik itu tidak langsung sekali jadi melainkan butuh proses secara bertahap dan perlu adanya niat serta semangat demi memberikan yang terbaik kepada Korps Marinir.