Terimakasih Pak Jokowi dan Selamat Melanjutkan Pak Prabowo menjadi tema yang diusung Gerakan Rakyat Nusantara (GRN) yang mengadakan acara Liwetan Tasyakuran bersama warga Bengrah, Pasar Rebo Jakarta Timur -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Terimakasih Pak Jokowi dan Selamat Melanjutkan Pak Prabowo menjadi tema yang diusung Gerakan Rakyat Nusantara (GRN) yang mengadakan acara Liwetan Tasyakuran bersama warga Bengrah, Pasar Rebo Jakarta Timur

Sabtu, 19 Oktober 2024

 MERDEKAANEWS Liwetan Tasyakuran

    Terimakasih Pak Jokowi dan Selamat Melanjutkan Pak Prabowo menjadi tema yang diusung Gerakan Rakyat Nusantara (GRN) yang mengadakan acara Liwetan Tasyakuran bersama warga Bengrah, Pasar Rebo, Jakarta Timur. 


      Ami Nurnani, PIC acara menegaskan selama 1 dekade, Bapak Joko Widodo, telah bekerja keras dan meninggalkan jejak yang luar biasa untuk bangsa ini. Warisan pembangunannya tersebar dari sabang merauke dalam berbagai bentuk.

       Sementara itu, Ade Brata yang merupakan penasehat GRN menyatakan bahwa rakyat Indonesia wajib berterimakasih kepada Bapak Joko Widodo karena berkat beliau, Indonesia memiliki BPJS sebagai jaminan kesehatan ataupun jalan-jalan yang saling terhubung satu sama laim yang memajukan daerah-daerah yang sebelumnya belum terjangkau pembangunan. 

       Acara Liwetan Tasyakuran yang digelar pada hari Sabtu, 19 Oktober 2024, mulai pukul 19.30 wib dihadiri ratusan warga. Tidak hanya warga Pasar Rebo tp juga dari wilayah sekitarnya seperti Ciracas dan Cipayung. Pada umumnya warga menyatakan bahwa Joko Widodo datang dari rakyat, yang bekerja dengan melayani rakyat sehingga mereka sangat menyayanginya dan senang sekali karena di pemerintahan berikutnya, sosok Gibran akan mewakili sosok Joko Widodo, yang juga ayahnya. Harapan mereka bahwa Gibran Rakabumiraka akan bekerja dan memiliki sikap yang sama terhadap rakyat. 

           Di sisi lain, hadirnya pengganti Joko Widodo juga memberikan harapan baru. Prabowo Subianto yang akan dilantik sebagai Presiden RI ke -8 pada tanggal 20 Oktober 2024 besok diharapkan dapat meneruskan kerja-kerja yang telah dilakukan presiden sebelumnya dengan sama baiknya. 

          Selamat datang Presiden Jendral Prabowo Subianto yang akan memimpim Indonesia ke babak berikutnya. Kini, Prabowo yang memiliki latar belakang militer dan berpengalaman dalam pertahanan nasiomal yang akan memegang kendali pembangunan menuju Indonesia maju.

Ami Nurnani

PIC Liwetan Tasyakuran

Gerakan Rakyat Nusantara